Dies Natalis Unsam ke 9 Diwarnai Aneka Cabang Olah Raga

Iklan Semua Halaman


.

Dies Natalis Unsam ke 9 Diwarnai Aneka Cabang Olah Raga

Juwaini
Rabu, 18 Mei 2022
LANGSA | Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 9 tahun 2022 Universitas Samudra diwarnai aneka  kegiatan dan olahraga dan pertandingan antar Fakultas di Unsam dengan peserta dosen, tendik dan mahasiswa, Rabu (18 Mei 2022)

Sejumlah cabang olahraga yang telah berlangsung  terdiri dari, Pertandingan futsal putra, bulutangkis, basket dan sepak takraw, sementara untuk pertandingan futsal putri akan dilaksanakan pada hari Kamis (19/05) besok.

Dalam pertandingan futsal putra antara fakultas Hukum melawan FKIP dengan scor 6-1.

Sementara itu cabang olahraga sepak takraw yang berlangsung di stadion Langsa antara Pertanian melawan Unsam B dengan perolehan scor Unsam B mendapat 18 poin,  Pertanian 20 poin pada babak pertama dan dibabak kedua Unsam B mendapat scor 15 sedangan Pertanian mendapat scor 20.

Selanjut nya pada pertandingan sepak takraw antara Unsam A melawan kota Langsa, dibabak pertama Unsam A mendapat poin 16  dan kota Langsa mendapat poin 21, selanjutnya pada babak kedua Unsam A mendapat poin. 11   Dan kota Langsa mendapat poin 21 dengan demikian kota Langsa menang 2-0 melawan Unsam A. (Wira)