Pembangunan Jalan Baru Mendongkrak Kesejahteraan Perekonomian Masyarakat

Iklan Semua Halaman


.

Pembangunan Jalan Baru Mendongkrak Kesejahteraan Perekonomian Masyarakat

Juwaini
Rabu, 29 Juni 2022
ACEH TIMUR | Jalan adalah merupakan salah satu urat nadi yang dapat menggenjot pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dinu Anjasmara Keuchik gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur, Rabu(28 Juni 2022).

Lanjut Dinu," Pembangunan jalan terobosan baru ini guna untuk memudahkan petani mengangkut hasil pertanianya, selain kita buat jalan terobosan yang baru juga kita langsung lakukan pengerasan sehingga, dapat mampu mendongkrak dan mensejahterakan para petani,"jelasnya.

"Selain kita membuka jalan baru kita juga melalui ADG tahun ini ada beberapa titik rehabilitasi dan pengerasan jalan di beberapa lokasi, dengan demikian kita harapkan agar para petani dengan mudah mengangkut hasil pertaniannya."harap Dinu.

Giono salah satu warga gampong Paya Bili Dua, mengucapkan terimakasih kepada Keuchik dan seluruh jajaran perangkat desa, yang telah membangun jalan terobosan dan langsung dilakukan pengerasan.

"Kami sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih kepada para perangkat desa yang telah membangun jalan baru dan langsung dilakukan pengerasan, sehingga kami para petani dengan mudah mengangkut hasil pertanian kami untuk dipasarkan."ucapnya.

Ditempat terpisah,Sularno salah satu anggota Tuhapeut gampong Paya Bili Dua kepada wartawan menyampaikan," Kami sebagai lembaga Tuhapeut juga ikut peran aktif dalam program dan kegiatan di desa, terutama berupaya untuk mendongkrak dan meningkatkan perekonomian masyarakat,"ujarnya.(Wira)