Brimob Kompi Aramiyah Evakuasi Bencana Banjir di Kota Langsa

Iklan Semua Halaman


.

Brimob Kompi Aramiyah Evakuasi Bencana Banjir di Kota Langsa

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 21 Oktober 2022
Foto: Tim SAR Brimob Polda Aceh Kompi B Aramiyah Evakuasi Korban Bencana Banjir, Jumat (21/10)

LANGSA | Pasca Intensitas tinggi curahan hujan, Satbrimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, Tinjau langsung sejumlah Gampong yang terendam banjir. Danki AKP Zulfikar, SH, MH  Memerintahkan Anggota turun ke TKP di beberapa Gampong sekitaran Kota Langsa, Jumat (21 Oktober 2022)

Aipda Benny S mengatakan, dalam rangka menindak lanjuti perintah, Danki, sejumlah besar Anggota Tim SAR diterjunkan ke lokasi titik banjir melaksanakan Quick Respon, guna mengevakuasi dan membantu memindahkan barang-barang yang masyarakat yang terdampak oleh bencana ke dataran yang lebih selamat.

Foto: TIM SAR Quick Respon Brimob Kompi B Aramiyah mengevakuasi barang warga ke lokasi lebih selamat, Jumat (21/10)

Dalam perintah nya." Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, SH, MH mengarahkan Patroli Siaga SAR lebih di Ekstra kan lagi, mengingat cuaca yang berubah-ubah.

Adapun beberapa yang menjadi fokus  siaga Tim SAR untuk saat ini diantaranya, Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama, serta beberapa Gampong lainnya dalam wilayah Kota Langsa.

Disamping itu, Danki turut Menyampaikan Kepada Masyarakat Melalui Danton Benny "Tidak Segan-segan" Menghubungi Mako Brimob apabila membutuhkan bantuan selama dalam kondisi Musibah seperti ini.

Dikarenakan, Patroli SAR dan Quick Respon siaga  kawasan bencana menjadi salah satu giat rutin yang dilakukan Tim SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor. "Masyarakat juga tetap kita imbau berhati-hati dengan cuaca yang tidak menentu ini,” Aipda Benny menuturkan.(Wira)