Pangdam XII/Tpr Ikuti Peresmian dan Penyerahan Bedah RTLH Bantuan Kasad

Iklan Semua Halaman


.

Pangdam XII/Tpr Ikuti Peresmian dan Penyerahan Bedah RTLH Bantuan Kasad

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 13 Desember 2022
Foto: Prosesi Penyerahan RTLH Bantuan Kasad TA 2022 di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr (13/12)

KUBU RAYA | Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, SIP, MM mengikuti secara virtual Peresmian dan Penyerahan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bantuan Kasad TA 2022 di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr (13 Desember 2022)

Peresmian program bedah rumah tidak layak huni yang dilaksanakan di seluruh Indonesia ini diserahkan secara simbolis oleh Kasad, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dari salah satu sasaran program bantuan di wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat.

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bedah rumah melalui program Babinsa Masuk Dapur ini dilaksanakan di 60 titik di seluruh Indonesia. Yang pada hari ini pembangunannya selesai dilaksanakan. 

"Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," kata Kasad.

Kasad meminta kepada seluruh jajarannya lebih peduli dengan rakyat. Karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Kepentingan dan tugas TNI adalah membantu rakyat. Oleh karena itu, apapun permasalahan masyarakat harus dibantu. 

"Jangan sampai ada rakyat yang masih mengalami kesulitan. Terima kasih kepada seluruh jajaran," ucap Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengakhiri.

Sebagai informasi, untuk di wilayah Kodam XII/Tpr terdapat empat sasaran program bedah rumah bantuan dari Kasad. Dilaksanakan oleh Kodim 1201/Mph, Kodim 1202/Skw, Kodim 1013/Mtw dan Kodim 1015/Spt. Seluruh sasaran tersebut hari ini diresmikan oleh Kasad bersama sasaran lainnya. (Pendam XII/Tpr)