Menderita Kanker Kulit: Hamid Abud Butuh Biaya Berobat

Iklan Semua Halaman


.

Menderita Kanker Kulit: Hamid Abud Butuh Biaya Berobat

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 06 Februari 2023
Foto: Hamid Abud, Warga Desa Palo, Kecamatan Timur, Makasar, Maluku Utara (5/2)

MALUKU UTARA | Halmahera Tengah, Seorang warga menderita penyakit kanker kulit membutuh biaya untuk lanjutkan pengobatan diluar provinsi Maluku Utara yaitu di kota Makasar Sulawesi Selatan ataupun di ibukota Jakarta, Minggu (05 Februari 2023)

Perlu diketahui identitas penderita penyakit kanker Kulit :

Nama   : Hamid Abud
TTL       : Tepeleo 29 September 1977
Alamat : Desa Palo kecamatan Timur
Agama : Islam

Ket  sakit;
Menurut keterangan dokter Yang bersangkutan menderita penyakit kangker kulit, dan harus berobat ke Makassar atau Jakarta, akan tetapi mereka tidak punya kemampuan biaya untuk pengobatan.
 
Awal penyakit yang di derita berawal ada Tahi Lalat di bagian hidung, dan di korek Samapi timbul luka dan merambat ke bagian wajah.

Yang bersangkutan menderita sakit ini sudah hampir 10 tahun karena keterbatasan biaya maka pengobatannya masih menggunakan obat herbal dari kampungnya sendiri hingga sekrang dan hingga saat ini sakitnya tidak ada perubahan maka dari itu pihak keluarga sangat membutuhkan pertolongan dari donatur terutama dari Tim Kesehatan Haji Robert Peduli ( HRP ).

yang bersangkutan hanya mengandalkan obat kampung seadanya saja, dan sampai saat ini tidak ada perubahan membaik malah menambah sakitnya.

Mohon kiranya para donatur bisa membantunya dengan menghubungi kontak keluarganya yang ada dibawah ini 👇👇👇👇

Kontak person : 082338336549 (sulan) (Tim)