MTQ ke 36 tingkat Kabupaten Bireuen Berakhir, Kota Juang Raih Juara Umum

Iklan Semua Halaman


.

MTQ ke 36 tingkat Kabupaten Bireuen Berakhir, Kota Juang Raih Juara Umum

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 26 Juni 2023
Foto: Sekretaris daerah, Ir Ibrahim Ahmad M.Si bersama Camat Kota Juang pada penutupan MTQ ke 36 tingkat Kabupaten Bireuen (24/6)

BIREUEN | Pelaksanaan MTQ ke 36 tingkat Kabupaten Bireuen berakhir, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bireuen, Ibrahim Ahmad, Terimakasih kepada semua pihak atas partisipasi dan Bantuan, Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat provinsi Aceh akan digelar pada Oktober mendatang, Kafilah jangan puas hati dulu dengan capaian yang diraih, Senin (26 Juni 2023) 

Sabtu 24 Juni 2023 malam, Sekda, I. Ibrahim Ahmad, M.Si didampingi Asisten I, Mulyadi, SH secara resmi menutup MTQ ke-36 Kabupaten Bireuen. Penutupan berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang ditandai dengan penekanan tombol sirene.

Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi dan Bantuan dari segenap elemen, hingga MTQ tingkat Kabupaten Bireuen ke 36 tahun 2023 telah sukses terlaksana, 

Diharapkan kepada seluruh kafilah, jangan berpuas hati dengan prestasi yang telah dicapai hari ini, namun kemampuan yang  dimiliki sangat perlu ditingkatkan lagi menuju capaian gemilang di masa-masa mendatang, pesan Sekda Bireuen.

Dikatakan Sekda," Perjalanan menuju MTQ tingkat provinsi Aceh akan digelar pada Oktober mendatang di Kabupaten Simeulue, memerlukan persiapan yang lebih matang,

Demikian pula bagi kafilah yang belum meraih keberhasilan pada tahun ini, hendaknya tidak perlu berkecil hati," Tetaplah bersemangat dan teruslah belajar "Insya Alla" Dimasa mendatang, Keberhasilan yang tertunda kali ini akan dapat diraih pada MTQ tahun mendatang, ungkap Ir.Ibrahim 

Sebagaimana diketahui, MTQ ke 36 tingkat Kabupaten Bireuen digelar selama sepekan (17-24 Juni 2023) dipusatkan di 5 Titik yang berbeda, terlaksana sudah dengan Juara Umum diraih oleh Kecamatan Kota Juang. 

Hingga, Sabtu 24 Juni 2023 (malam) secara resmi ditutup oleh Sekretaris daerah, Ir Ibrahim Ahmad, M.Si mewakili Pj Bupati Bireuen. Rangkaian pelaksanaan MTQ ke 36 diprakarsai langsung Dinas Syariat Islam (DSI) dibawah pimpinan Kadis, Anwar, S.Ag, MAP.(Red)