Sertijab Tuhapeut Gampong Cot Tufah Diwarnai Bingkisan Penghargaan

Iklan Semua Halaman



.

Sertijab Tuhapeut Gampong Cot Tufah Diwarnai Bingkisan Penghargaan

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 08 Maret 2024
Foto: Keuchik Asnawi menyerahkan Bingkisan Penghargaan kepada Tuhapeut yang telah berakhir masa jabatan (7/3)

BIREUEN-REAKSINEWS.ID | Dirangkai Bingkisan buah tangan, Pemerintah Gampong Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, menggelar Sertijab Tuhapeut, Kamis (7 Maret 2024) malam

Sertijab dan penyerahan Stempel Tuha Peut Lama kepada Lembaga Gampong yang baru digelar di Gedung Serba Guna Gampong Cot Tufah yang dipimpin langsung Keuchik, Asnawi turut diwarnai penghargaan dalam bentuk bingkisan.

Adapun Tuha Peut yang telah berakhir masa jabatannya terdiri dari, Samsuria S.Pd sebagai Ketua dan Anggotanya Niwaul hamdi, Rusmadi Ys, Anwar Fuadi dan M.Nasir Mahmud.

Sementara Tuhapeut yang baru periode 2024-2029 dipimpin Tgk M.Nasir sebagai ketua dengan anggotanya Muazin Ramli, Sabri Aziz SH, Alhadi, Afifuddin,  Muhajirin dan Rasyidi.

Keuchik Asnawi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus Tuha Peut Lama atas pengabdiannya. Semoga menjadi panutan melalui pengawasan dan pembinaan, sehingga roda kepemerintahan Gampong Cot Tufah berjalan sesuai harapan serta jauh dari ketimpangan.

"Kami sangat berterima kasih sehingga saat berakhir masa jabatan para tuha peut lama yang bertepatan menjelang Ramadhan 1445 Hijriah. Meskipun Sertijab ditingkat kecamatan telah digelar beberapa waktu lalu,

Selamat bertugas kepada Tuhapeut yang baru periode 2024-2029, dengan harapan dapat berdampingan dan sinergi membangun Gampong Cot Tufah ke arah yang lebih baik lagi kedepannya, sebut Keuchik Asnawi.

Sinergitas antara Pemerintah Gampong dan Tuhapeut baik meliputi pembinaan maupun dalam bentuk pengawasan melalui kebijakan serta Qanun yang dilahirkan,

" Insya Allah Gampong Cot Tufah akan lebih sejahtera, hingga status sebagai Gampong Mandiri dapat bersama kita capai, tutup Keuchik Asnawi.(MI)