HIMABIR Banda Aceh Upgrading Pengurus dan Raker

Iklan Semua Halaman


.

HIMABIR Banda Aceh Upgrading Pengurus dan Raker

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 07 Maret 2024
Foto: Mahasiswa asal Bireuen pada Upgrading dan Raker tahun 2024 PB HIMABIR di Banda Aceh (7/3)

BANDA ACEH-REAKSINEWS.ID | Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB Himabir) Banda Aceh melaksanakan Upgrading dan Raker Tahun 2024 di Aula Dinas Sosial Banda Aceh, Rabu (7 Maret 2024)

Ketua Panitia pelaksana, Nabiel Azzam menyampaikan, Upgrading merupakan kegiatan internal PB Himabir Banda Aceh guna memperkuat ikatan dan memperjelas gerakan kedepan, 

Pelaksanaan Upgrading tahun 2024 ini mengangkat tema "Transformasi menuju kemajuan, Membangun kemandirian dan kreativitas".

Diikuti 50 pengurus inti, Upgrading PB Himabir Banda Aceh turut menghadirkan dua pemateri hebat guna mendongkrak semangat pengurus, ucapnya.

Ketua Umum PB Himabir Banda Aceh, Teuku Rahmat Al Qahhar, dalam sambutannya menyampaikan, fokus utama rapat kerja terkait penguatan internal PB Himabir Banda Aceh, dalam rangka pengembangan output besar melalui gagasan-gagasan program yang bertujuan untuk kesejahteraan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh dan pengembangan SDM Bireuen secara umum. 

Upgrading ini kita rasa penting digagas setiap masa, guna memperkuat visi misi 1 periode kedepan, dan mempertegas kembali eksistensi PB Himabir dilingkungan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh, sebutnya.

Sementara, Ns. Iskandar M.kep dalam kesempatan tersebut mengatakan, IMKB selaku orang tua dari mahasiswa Bireuen yang ada di Banda Aceh mendukung penuh kegiatan himabir dan  berharap para mahasiswa saling membangun kekompakan.

Mahasiswa Bireuen  harus saling membantu dan selalu menjaga kekompakan karna kita berada di bawah payung satu Kekeluargaan. IMKB mendukung penuh kegiatan yang nantinya di lakukan oleh adek-adek mahasiswa, kata Wakil Sekretaris Umum IMKB yang juga dosen di Universitas Abulyatama, 

Sedangkan kedua pemateri yang dihadirkan di Upgrading dan Rapat Kerja PB Himabir yaitu James NKRI yang merupakan Owner James Cigars dan mantan penasehat Gubernur Aceh, serta T. Musrijal yang juga salah satu dari unsur pendiri PB Himabir Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu keduanya menitipkan pesan kepada HIMABIR untuk terus melakukan pergerakan, jangan takut melangkah kedepan,"Tunjukkan Taring" sebagai mahasiswa berintelektual,

Perbanyak gerakan-gerakan perubahan demi bireuen yang berkualitas dan berkemajuan di masa-masa mendatang, pemateri berpesan.(**)