Ditabrak Truck Box dari Belakang: Mobil Ayla Masuk Sawah

Iklan Semua Halaman


.

Ditabrak Truck Box dari Belakang: Mobil Ayla Masuk Sawah

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 30 April 2024

Foto: Ditabrak Truck Box dari Belakang, Mobil Ayla Terjuntal ke Sawah di Kecamatan Peulimbang (depan Puskesmas) Kabupaten Bireuen Aceh (30/4)


BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Kecelakaan dari satu arah, Truck Box bermuara Ikan, " Sundul Mobil Ayla hingga Terjuntal (terseret) dan terbalik ke Persawahan. MX, kami satu arah dari Banda Aceh, Saya menuju Sumut dan Mobil Ayla menuju Lhokseumawe, Selasa (30 April 2024)


Kecelakan di Kecamatan Pelimbang Kabupaten (depan Puskesmas) antara Truck Box BL 8643 AI bermuatan Ikan, menabrak sebuah mobil Ayla BL 1491 NE hingga Terjuntal dan terbalik ke areal persawahan. Mobil dan Truck Box diamankan ke Mapolres Bireuen.


Supir mobil Ayla BL 1491 NE, MY kepada reaksinews.id mengatakan, kendaraan kami bergerak dalam kelajuan rendah dan di depan ada mobil yang mengerem, tentunya saya juga ikut memperlahan kelajuan mobil yang saya tumpangi bersama anak perempuan yang masih berusia 4 tahun,

Foto: Warga mengevakuasi Mobil dari persawahan akibat kecelakaan di kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen (30/4)


Tiba-tiba mobil saya disundul (ditabrak) oleh Truck Box yang sedang melaju dari arah belakang, seketika mobil terpental ke persawahan dan terbalik,


Memang Supir Truck menawarkan perdamaian secara kekeluargaan di lokasi kejadian, seketika saya menolak, karena kondisi kami masih Syok (trauma) dengan musibah yang menimpa, kata MY warga asal Lhokseumawe.


"Apalagi saat melihat anak saya yang masih berusia 4 tahun menangis tidak henti akibat Trauma (terkejut) dan mengalami luka memar di pelipis mata atas musibah kecelakaan ini.


Foto: Mobil Ayla dan Truck Box Kecelakaan di Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen (30/4)


Saya dan anak dapat keluar dari mobil  yang sudah terbalik dengan bantuan masyarakat setempat, Selasa tanggal 30 April 2024 sekitar jam 16:00 WIB sore. Dan seketika itu saya menyatakan, biarlah kecelakaan ini ditangani Kepolisian dan proses pengadilan,


Sedangkan untuk evakuasi mobil dari sawah, saya sendiri yang mengongkosi biaya penarikan (Truck) dan dibantu warga setempat dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 400rb, MY menjelaskan.


Sementara Supir Truck Box BL 8643 AI, MZ didampingi, RT (kernet) menyebutkan, Kami sama-sama satu arah dari Banda Aceh, namun sesampainya di TKP mengerem secara tiba-tiba.


Diperkirakan Supir Mobil Ayla hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya, namun sepertinya terlihat ragu-ragu, lalu mengerem dengan tiba-tiba,


Seketika saya yang berada dibelakangnya juga ikut mengerem, namun kendaraan yang bermuatan (Ikan) tidak mungkin serta merta berhenti. Sehingga menyasar, lalu tertabrak mobil didepan kami,


Melihat kondisi musibah, seketika saya menawarkan kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan, " Sayangnya supir mobil Ayla tidak menyakiti dan menyatakan, biarlah kecelakaan ini diselesaikan pihak kepolisian dan proses di pengadilan nanti, jelas Supir Truck Box.


Amatan media, Tuck Bok BL 8643 AI dan Mobil Ayla BL 1491 NE Tarik ke Mapolres Bireuen untuk pengamanan dan proses selanjutnya. Sejauh berita ditayangkan, Kepolisian Resor Bireuen belum terkonfirmasi (**)