Kasdam I/BB Ikuti Ziarah Nasional Hari Pahlawan Ke-77 di TMP Bukit Barisan

Iklan Semua Halaman


.

Kasdam I/BB Ikuti Ziarah Nasional Hari Pahlawan Ke-77 di TMP Bukit Barisan

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 10 November 2022
Foto: Kasdam, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP mengikuti rangkaian Ziarah Nasional Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 di TMP Bukit Barisan (10/11).

MEDAN | Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, turut menghadiri dan mengikuti rangkaian Ziarah Nasional Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 di TMP Bukit Barisan, Jln Sisingamangaraja Medan, Kamis (10 November 2022).

Kegiatan dipimpin Gubsu Edy Rahmayadi sebagai Irup, dan diikuti Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, dari Lantamal I Belawan, Kosek I Medan, serta unsur Forkopimda Sumut lainnya, termasuk pengurus Pramuka Kwarda Sumut dan perwakilan pelajar se Kota Medan.

Rangkaian upacara diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan, hening cipta dan tabur bunga ke pusara para Pahlawan yang ada di TMP Bukit Barisan.

Di sela kegiatan, Kasdam I/BB berharap momentum ini bisa semakin meneguhkan semangat berbangsa dan bernegara bagi seluruh komponen masyarakat dengan meneladani perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

"Hal ini sejalan dengan tema Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 ini, yaitu Pahlawanku Teladanku, sehingga kita sebagai generasi penerus harus lebih mengeratkan persatuan dan kesatuan, serta menghindari perpecahan di antara sesama anak bangsa," urai Brigjen Rifky Nawawi.(Pendam I/BB)